Sukses

G-Dragon Rayakan Ultah dengan Pamer Foto Masa Kecil

G-Dragon merayakan ulang tahunnya dengan mengunggah foto masa kecil. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Kwon Ji Yong atau yang lebih dikenal sebagai G-Dragon merayakan ulang tahunnya ke 27 hari ini, Selasa (18/8/2015). G-Dragon pun kebanjiran ucapan selamat dari agensi yang mengasuhnya, YG Entertainment, rekan-rekannya hingga penggemar.

Gambar G-Dragon dengan tulisan 88-08-18 mengiasi situs resmi YG Entertainment. Rupanya itu ucapan selamat yang diberikan YG Entertainment. Taeyang, rekan sekaligus teman dekat G-Dragon selama 15 tahun juga tak mau ketinggalan.

"Selamat ulang tahun, kakak! #GD #880818," tulis Taeyang.

Foto masa kecil G-Dragon yang diunggah di akun media sosial miliknya.

G-Dragon juga merayakan ulang tahunnya sendiri dengan mengunggah foto masa kecilnya di akun media sosial miliknya. Sebuah foto bergambar seorang anak kecil berpipi chubby dengan mengenakan hanbok merah terlihat tersenyum ke arah kamera.

Meski baru berusia 27 tahun, G-Dragon masuk dalam jajaran seleb papan atas Korea Selatan. Tak hanya sebagai pentolan Big Bang, G-Dragon juga sukses sebagai pengarang lagu. Salah satunya, lagu Fantastic Baby yang dinyanyikan Big Bang juga masuk jadi lagu tema di Pitch Perfect 2.

Baca juga: Lagu Milik Big Bang Mulai Dilirik Film Hollywood

G-Dragon

G-Dragon mengungkapkan jika mengarang lagu adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupnya. Menurut G-Dragon kesuksesannya di bidang musik tak hanya ia raih karena keinginannya saja, tapi juga memang bakat yang ia miliki.

Selain itu, G-Dragon juga dikenal dengan berbagai gaya dan penampilannya yang unik. Pakaian hingga pernak-pernik G-Dragon dalam setiap penampilannya memang membuat dirinya mendapatkan perhatian sehingga ia pun disebut sebagai fashionsita sejati.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini