Sukses

Asyik Pacaran di Atas Panggung, Baju Nicki Minaj Nyaris Melorot

Nicki Minaj berbunga-bunga, ia dan kekasihnya itu tampaknya saling mencinta.

Liputan6.com, Vancouver Nicki Minaj dan sang kekasih, Meek Mill sedang dimabuk cinta. Begitulah yang terjadi sampai Pelantun Anaconda tersebut tak peduli begitu banyak orang yang melihat dirinya berciuman di atas panggung Roger Arena, Vancouver, Kanada akhir minggu ini.

Dailymail

Dikutip Dailymail, Senin (17/8/2015), Nicki Minaj tak ragu mecumbu bibir kekasihnya itu usai diajak ke atas panggung. Bahkan begitu asyik berpacaran di atas panggung, rapper wanita tersebut nyaris mendapat malu. Bajunya hampir saja melorot.

Baju Nicki memang sangat riskan untuk melorot, baju seksi yang lebih mirip jaring-jaring itu sepeti tak tahan menahan beban payudara Nicki Minaj, untung saja Nicki cepat-cepat sadar. Dengan telapak tangannya Nicki cepat-cepat menutup dadanya itu.

Dailymail

Ekspresinya pun tak terelakkan, wajahnya terfoto kamera ketika ia tampak panik. Selebihnya, Nicki tampak bisa mengatasinya, ia malah terlihat begitu bahagia, sesekali Nicki memegang pipi Meek Mill yang seolah ingin `melahapnya` ketika mereka menyanyikan lagu All Eyes on You milik si pria.

Dailymail

Setelah puas berciuman yang disusul suara riuh penonton, pasangan ini nampak bergandengan tangan dan mengucapkan terima kasih pada fans yang sudah datang dan menyaksikan mereka.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.