Sukses

Rahasia Kris Jenner Tetap Akur dengan Caitlyn Jenner Meski Cerai

Kris Jenner mengungkapkan rahasianya tetap akur dengan Caitlyn Jenner meski mereka sudah bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles Kris dan Caitlyn Jenner sudah memilih untuk bercerai beberapa waktu lalu. Meski begitu, keduanya diketahui tetap akur bahkan masih selalu memberi dukungan satu sama lain. Kris Jenner pun berbagi rahasianya tetap bersahabat dengan sang mantan.

Diwartakan laman Marie Claire UK, baru-baru ini, rahasia Kris dan Caitlyn Jenner masih akur sampai sekarang yakni tidak menyimpan rasa dendam satu sama lainnya. Kris kabarnya juga menganggap Caitlyn sebagai teman akrabnya meski sempat membuatnya kecewa bertransformasi dari pria menjadi wanita.

Kris Jenner. (sumber: pagesix.com)

"Aku hanya ingin orang-orang yang aku cintai dalam keluargaku dan kehidupanku bisa hidup bahagia. Dan aku berharap Caitlyn juga bisa menemukan kebahagiaannya di luar sana," ungkap Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner (mirror.co.uk)

Akhir Juli lalu, Kris Jenner untuk pertama kalinya bertemu dengan mantan suaminya itu setelah berubah menjadi wanita. Ibunda Kim Kardashian tersebut begitu kagum dengan sosok Caitlyn Jenner yang tampak cantik, bahkan terlihat anggun.

Bercerai dari Bruce Jenner membuat Kris Jenner merasa hidupnya gagal lantaran tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya. (sumber: people.com)

Kris Jenner memutuskan bercerai dari Caitlyn Jenner setelah 23 tahun bersama. Keputusan keduanya sempat membuat Kendall dan Kylie Jenner merasakan kesedihan mendalam. Namun sekarang keluarga itu tetap terlihat harmonis.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.