Sukses

Tiffany SNSD Pamer Dada, Bora SISTAR Tampak Polos

Sudah menjadi rahasia umum jika Tiffany `Girls Generation` dan Bora `SISTAR` memang dekat [foto; Cosmopolitan]

Liputan6.com, Jakarta Tiffany merupakan personel group idol ternama Girls Generation. Sementara, Bora adalah member girlband dengan imej seksi SISTAR. Meski di dunia hiburan Girls Generation dan SISTAR menjadi saingan, Tiffany dan Bora ternyata bersahabat cukup lama.

Tiffany dan Bora pun didaulat menjadi model majalah fesyen Cosmopolitan. Bora mengenakan pakaian tertutup, sementara Tiffany terlihat berani saat berpose di depan kamera dengan membuat payudaranya terlihat menyumbul.

Dalam sesi pemotretan bersama Cosmopolitan, Tiffany tampak memamerkan belahan dadanya. Sementara, Bora tampil polos.

Tema pemotretan yang dilakukan Tiffany dan Bora adalah `menginap bersama`. Bora dan Tiffany tampak menggunakan roll rambut. Keduanya berpose sambil memegang donat saat melakukan kegiatan yang biasa dilakukan wanita saat menginap, seperti menonton televisi dan bergosip.

"Jika saya menjadi editor, saya akan membuat Bora tampak memesona dengan gaya sederhana. Bora punya kecantikan alami yang ia harus tunjukkan," ujar Tiffany, diwartakan Naver, Selasa (18/8/2015).

"Saya ingin Tiffany tampak cantik dengan gayanya. Saya ingin menunjukkan, dia juga tampak cantik tanpa harus didandani," tambah Bora memuji kecantikan sang sahabat.

Ini bukan kali pertama Tiffany dan Bora berpose bersama. Sebelumnya, Bora dan Tiffany menjadi model majalah fesyen Harper’s Bazaar 2013 silam. Saat pemotretan, Bora dan Tiffany tampak seperti kakak-beradik dengan penampilan mereka yang terlihat hampir sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini