Sukses

Diam-diam Eza Gionino Jalani Rehabilitasi Narkoba

Meski telah menjalani rehabilitasi narkoba, namun proses hukum Ezo Gionino akan terus berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino diam-diam sudah tak lagi menghuni sel tahanan Polres Jakarta Selatan. Pesinetron Cinta Yang Sama itu kini tengah menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi narkoba Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Informasi itu diperoleh dari Wakasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Agung Yudha. Menurut Agung Yudha, tim penyidik dan tim ahli Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah menyetujui permohonan rehabilitasi narkoba yang diajukan oleh pihak keluarga Eza Gionino sejak Jumat (14/8/2015).

Eza Gionino [Liputan6.com]

"Iya, dia (Eza) sudah dipindahkan ke Natura untuk menjalani perawatan. Dia dipindah sejak 14 Agustus lalu. BNN sudah asessment," terang Kompol Agung Yudha saat dihubungi Selasa (18/8/2015).

Meski direhabilitasi, namun proses hukum yang sedang dihadapi Eza Gionino tetap berjalan. Agung menuturkan bahwa timnya sedang merampungkan berkas mantan pacar Ardina Rasti tersebut.

Eza Gionino (Instagram)

"Berkas sudah hampir selesai. Dalam waktu dekat ini akan kami limpahkan ke Kejari Jakarta Selatan," jelas Agung.

Eza Gionino ditangkap di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada 1 Juli 2015, sekitar Pukul 00.30 WIB. Eza ditangkap saat tengah mengonsumsi sabu. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa sebungkus plastik bening berisi sabu dengan berat 0,16 gram, alat isap sabu atau bong, cangklong, dan 2 korek gas. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini