Sukses

Selim dalam Serial Elif juga Ucapkan HUT RI

Melalui akun media sosial miliknya, Emre Kivilcim ikut mengucapkan Dirgahayu ke 70 Republik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan asal Turki Emre Kivilcim mulai memiliki posisi tersendiri di hati penggemarnya di Tanah Air. Pemeran Selim Emiroglu dalam Serial Elif yang tayang di SCTV membuat penggemr lumer dengan sosoknya yang digambarkan ramah dan baik hati.

Hal itu juga diungkapkan di akun media sosial miliknya. Saat bangsa Indonesia merayakan kemerdekaan Tanah Air, 17 Agustus 2015, aktor yang dikenal sebagai pamannya Elif itu juga ikut berbagi kebahagiaannya.

Melaui akun media sosial miliknya, Emre Kivilcim--pemeran Selim Emiroglue--ikut mengucapkan Dirgahayu ke 70 Republik Indonesia.

Melalui akun media sosial miliknya, pemeran Selim itu mengunggah foto bergambar jajaran pulau di Indonesia dengan tulisan Indonesia Merdeka 70 tahun, Aku Cinta Indonesia. Tentu saja, gambar tersebut langsung dibanjiri komentar bernada positif, terima kasih karena sang aktor juga ikut merayakan digahayu Indonesia.

Emre Kıvılcım merupakan pemeran Selim dalam Serial Elif yang tayang di SCTV.

Sementara itu, Selim akan segera menginjakkan kakinya ke Indonesia. Untuk menyemarakkan ulang tahun ke 25 SCTV, empat pemain Elif akan diundang langsung ke Indonesia yaitu Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab).

Pemain Elif dilaporkan akan berada di Indonesia mulai dari 23 hingga 28 Agustus 2015 mendatang. Fans disebut-sebut tak sabar menyapa artis kesayangan mereka secara langsung.

(Des/fei

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.