Sukses

Cerita Wonder Girls yang Merindukan Big Bang

Wonder Bang, sebutan Wonder Girls dengan Big Bang saat tampil bersama.

Liputan6.com, Jakarta Wonder Girls dan Big Bang memang memiliki kisah tersendiri. Dua group idol berbeda agensi itu sempat menjadi fenomena di awal kariernya dengan tampil kolaborasi hingga mendapatkan sebutan sebagai Wonder Girls.

Big Bang bahkan menghapal koreografi lagu Tell Me (2008) milik Wonder Girls. Begitu juga sebaliknya, Wonder Girls yang saat itu beranggotakan Sunye, Sohee, Sun mi, Ye Eun atau Yenny, dan Yubin juga mahir dengan tarian Lies milik Big Bang.

Wonder Bang, sebutan Wonder Girls dan Big Bang saat tampil bersama dalam sebuah acara di tahun 2008 silam.

Meski telah berlalu, Wonder Girls yang telah mengubah format menjadi band merindukan masa itu. Wonder Girls yang terdiri dari Yen Eun, Sunmi, Hyerim dan Yubin berharap bisa kembali sepanggung dengan Big Bang.

"Meski kami tidak bisa tampil bersama lagi saat ini, kami masih mengenang saat melakukan promopsi bersama seperti dulu," ujar Ye Eun saat Wonder Girls menjadi bintang tamu dalam acara FM′s Choi Hwa Jung′s Power Time.

Big Bang dan Wonder Girls memang merilis karya di waktu yang hampir bersamaan. Wonder Girls dengan single I Feel You. Sementara, Big Bang dengan Let’s Not Fall In Love dan Zutter di tahun ini.

Wonder Bang, sebutan Wonder Girls dan Big Bang saat tampil bersama dalam sebuah acara di tahun 2008 silam.

"Jujur saja, kami kini memang tak dekat lagi. Tapi, kami senang melihat mereka kembali ke dunia hiburan karena kami pernah melakukan promosi bersama," tambah Ye Eun.

Wonder Girls dan Big Bang melakukan promosi bersama di 2008. Wonder Girls dengan Tell Me, Big Bang lewat lagu Lies. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.