Sukses

Inul Daratista akan Menuntut Balik PT Nagaswara

Inul Daratista akan melaporkan Nagaswara dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista sepertinya sudah geram dengan pemberitaan yang selalu menyudutkan dirinya dan rumah karaokenya, Inul Vizta. Berita yang ada seolah menyalahkan dan menyudutkan dirinya dan PT Vizta Pratama yang menaungi rumah karaoke Inul Vizta.

Menurut Inul, ia membangun rumah karaoke yang kini usianya sudah lebih dari 10 tahun itu berdasarkan peraturan dan undang undang yang ada. Jadi, Inul mengatakan jika pemberitaan yang menyudutkan dirinya itu tak benar.

Inul Daratista dan pengacaranya, Otto Hasibuan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Maka dari itu, pemilik lagu Buaya Buntung ini pun akan menuntut balik PT Nagaswara yang sudah menyudutkan dan menuduh Inul Vizta telah melakukan pelanggaran hak cipta. Laporan Inul nanti terkait pencemaran nama baik.

"Kalau tuduhan itu benar ditujukan untuk saya, ini sama saja pencemaran nama baik. Saya bisa menuntut balik," kata Inul Daratista di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (18/8/2015).

Inul Daratista. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Masih kata Inul, penuntutan balik yang akan dia lakukan jika kasus yang telah terlanjur bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara ini telah usai. Inul mengaku akan kooperatif dengan kasus ini.

"Tentunya jika kasus ini telah selesai (pelaporan balik). Dan jika saya dipanggil sebagai saksi maka saya akan menghadapi segala sesuatu yang terjadi," papar Inul. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.