Sukses

Dash Berlin Berikan Alat Musik DJ kepada Al Ghazali

Al Ghazali memang diketahui sedang mendalami ilmu disc Jockey.

Liputan6.com, Jakarta DJ kenamaaan dunia Dash Berlin yang saat ini sedang berada di Jakarta menyempatkan waktu untuk bertemu dengan putra tertua musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Al memang diketahui sedang mendalami ilmu disc Jockey.

Dalam pertemuan tersebut, pria asal Belanda itu memberikan alat musik DJ terbaru yang sama sekali belum dirilis di Indonesia kepada Al.

"Ini trackformer DJ, penggunaannya mudah sekali. Ini alat DJ pertama secara digital, baru mau dirilis besok dan Al dapat sebelum dirilis," kata Dash ditemui di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015).

Al dan DJ Dash Berlin

Dash ingin, dengan alat tersebut Al bisa mengasah kemampuannya lagi di dunia DJ dengan giat berlatih. Apalagi ia melihat, usia Al yang masih terbilang muda bisa menjadikan Al sebagai DJ ternama.

"Al harus meneruskan tahap selanjutnya. Nggak bisa cuma sambil lewat saja. Didalami dengan profesional supaya bisa jadi profesional," ujar Dash, yang dikabarkan dekat Syahrini.

Al mengaku senang bisa berbincang langsung dan sedikit belajar kemampuan DJ dari Dash Berlin. Sebab ini untuk kali pertama dirinya bertemu dengan salah satu DJ favoritnya.

Al Ghazali saat melakukan pole dance yang membuatnya terlihat keren dan macho [Foto: Instagram].

"Ini pertama kalinya bertemu Dash. Senang banget, dapat kado spesial juga, dapat ilmu baru juga," kata Al.

Nantinya Al dan Dash Berlin akan tampil bersama di perhelatan Invesion 6 yang akan di gelar di Jakarta, 6 September 2015. (Pur/Dit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini