Sukses

Punya Anak Bikin Raffi Ahmad Ingin Cepat Pulang ke Rumah

Nagita Slavina sering mengirim foto anaknya ke Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis yang punya banyak aktivitas, sulit bagi Raffi Ahmad untuk bisa pulang ke rumah tepat waktu. Namun dengan kehadiran sang putra yang lahir pada 15 Agustus lalu bikin suami Nagita Slavina ini selalu pulang ke rumah.

"Setiap kali gue kerja, Gigi (panggilan Nagita Slavina) kirimin foto anak terus," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Raffi Ahmad

"Dia kirim foto lagi peluk Rafathar, terus ditulis 'papahnya mana sih, nggak pulang-pulang'," sambung Raffi Ahmad.

Foto-foto sang istri bersama anak pertamanya itu, menurut Raffi Ahmad, sukses membuatnya rindu untuk bercengkerama dengan keluarga kecilnya dan menghentikan aktivitas di luar rumah. "Kalau setiap jam dikirim foto terus, jadinya ya malah pengin pulang terus," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengunggah foto sahabat-sahabatnya menjenguk Nagita Slavina. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 15 Agustus 2015 yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Rafathar lahir melalui operasi sesar dengan berat badan 3,58 kg dan panjang 51 cm. (Gie/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.