Sukses

Ramon Y. Tungka Ternyata Berdarah Turki

Saat syuting di Turki, Ramon Y. Tungka akan berkunjung ke desa yang menjadi tempat tinggal saudaranya.

Liputan6.com, Bogor Ada sisi menarik yang bisa dikupas dari profil Ramon Y. Tungka. Rupanya, suami Qory Sandioriva itu mengaku berdarah Turki. Darah itu berasal dari sang kakek yang merupakan seorang pedagang.

"Kakek saya itu dari Turki, dia ke Indonesia karena berdagang. Ini juga tahu dari keluarga setelah mengurut silsilah," kata Ramon di Legenda Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/8/2015).

Ramon Y. Tungka [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ada alasan mengapa Ramon mengurut silsilah hingga tahu kalau ia berdarah Turki. Sebab, Ramon akan bermain di film berjudul Romansa: Sunset Love in Istanbul. Dari judulnya, sudah terlihat kalau film ini berlatar belakang Turki. Bahkan, Ramon akan syuting selama tiga minggu di sana.

Karena tahu berdarah Turki, Ramon pun mencoba menjejak kerabat yang masih ada di negara itu. Sayang, kata Ramon, sebagian besar kerabatnya sudah meninggal.

"Saya dikasih tahu sebuah desa, tempat kakek saya. Kebetulan keluarganya sudah meninggal semua, tapi saya akan tetap ke sana," kata Ramon. (Jul/fei)

Ramon Y. Tungka [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini