Sukses

Kerampokan Bikin Machica Mochtar Takut Bawa Mobil Sendiri

Kini, Machica Mochtar memilih menggunakan kendaraan umum untuk bepergian.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Machica Mochtar mengalami kerampokan di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/8/2015) malam. Mobil baru Machica yang bertipe Mazda Cx7 pecah kaca bagian depan dan ia juga kehilangan dua telpon genggam, uang Rp1 juta, STNK serta BPKB kendaraannya.

Lantaran kejadian itu, mantan istri siri Moerdiono itu mengaku takut membawa kendaraan sendiri. "Mengerikan sekali. Saya jadi nggak berani bawa mobil," ujar Machica saat dihubungi via telepon, Selasa (18/8/2015).

Tak hanya takut membawa mobil sendiri, Machica juga trauma atas kejadian tersebut. Apalagi selama puluhan tahun, ini pertama kalinya ia mengalami perampokan.

"Masih gemetar ini kaki saya. Baru kali ini saya mengalami ini. Puluhan tahun di Jakarta baru kali ini dirampok. Saya trauma sekali," sambung pelantun Ilalang ini.

Kini, Machica memanfaatkan kendaraan umum untuk melakoni jadwal pekerjaannya yang padat. Sebab mobilnya kini tidak bisa digunakan lantaran kaca mobil depannya pecah.

"Acara padat tapi mobil tidak bisa dipakai, saya pilih naik taksi. Mau bagaimana lagi, soalnya mobil kan belum bisa dipakai," kata Machica Mochtar. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini