Sukses

Dash Berlin Tak Percaya Al Ghazali Belajar DJ dari Maia Estianty

Menurut Dash Berlin, jarang seorang DJ belajar nge-DJ dari ibu.

Liputan6.com, Jakarta Dash Berlin akan meramaikan acara Invasion 6 di Jakarta pada 6 September 2015 bersama Al Gazahi, putra tertua Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sebelum perhelatan berlangsung, pria asal Belanda itu menyempatkan waktu bertemu dengan Al.

Dahs Berlin cukup kagum dengan kemampuan Al nge-DJ. Namun yang bikin Dash terkejut dan tak percaya setelah mengetahui kemampuan Al memainkan turn table didapat dari ibunya.

Al dan DJ Dash Berlin

"Saya tidak percaya kalau Al bisa DJ dari ibunya," ujar Dash Berlin saat ditemui di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015).

Saking tidak percayanya, Dash bahkan bertanya berkali-kali dengan bintang film LDR atas kebenaran tersebut. Dengan kemampuan Al nge-DJ, Dash yakin Maia Estianty bukan seorang DJ sembarangan. "Apakah benar ibumu seorang DJ," tanya Dash kepada Al.

Al Ghazali dan Maia Estianty

Al pun menjawab pertanyaaan yang dilontarkan Dash. Bahwa memang benar adanya, kemampuannya memainkan turn table lantaran ia diajari oleh sang ibu. "Iya, ibuku yang mengajarkan aku, aku bisa diajarkan oleh ibuku," kata Al.

Dash Berlin mengaku baru kali ini mengetahui seorang DJ belajar dari orangtuanya sendiri. "Ibunya adalah DJ, dan dia belajar sama ibunya. Agak mengejutkan," ujar Dash Berlin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini