Sukses

Dash Berlin Ajak Al Ghazali Masuk ke Label Musiknya

Tawaran Dahs Berlin bikin Al Ghazali semangat berlatih nge-DJ.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan Al Ghazali menjadi seorang disc jokey (DJ) membuat DJ kenamaan dunia, Dash Berlin terpukau. Apalagi di usia Al yang masih terbilang muda, cowok 17 tahun sudah mahir memainkan turn table.

Lantaran hal itulah, Dash mengajak putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bergabung dalam label yang dinaunginya saat ini.

Al Ghazali dan Dash Berlin [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Dash bilang, musik aku mau dibawa ke label dia. Dia menawarkan itu ke aku," ungkap Al bersama DJ Dash Berlin saat ditemui di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015).

Dash tak memaksa Al untuk gabung ke labelnya. Tpi jika Al berminat, ia akan membuka selebar-lebar pintu kesempatan itu untuk Al menjadi DJ internasional. "Saya mau bawa musik dia ke label saya, siapa tau berminat. Siapa tahu?," ujar Dash.

Al Ghazali dan Maia Estianty

Kesempatan tersebut membuat Al bersemangat untuk berlatih lebih baik lagi dalam memainkan turn table. Bintang film Runaway ini juga ingin belajar menjadi DJ yang baik dengan belajar kepada yang lebih profesional.

"Ini jadi motivasi dan latihan terus. Kata ayah, wajib banget berburu DJ luar, biar kita bisa terus belajar dan curi ilmu," kata Al Ghazali. (Pur/fei)

Al Ghazali [Foto: Instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.