Sukses

Armie Hammer Lega Tak Jadi Perankan Batman

Armie Hammer ternyata nyaris menjadi Batman. Namun, rencana itu akhirnya batal.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum menjadi pahlawan di film The Lone Ranger, aktor Armie Hammer ternyata pernah menjadi kandidat Batman. Aktor berusia 28 tahun tersebut bahkan ditawari langsung oleh sutradara George Miller untuk salah satu proyeknya yang bertajuk Justice League: Mortal.

Singkat cerita, proyek film itu akhirnya layu sebelum berkembang. Dan Armie merasa lega karena tidak jadi memerankan sosok manusia kelelawar tersebut.

Armie Hammer (Source: Huffingtonpost.com)

"Aku akan menjadi Batman paling buruk. Sangat-sangat buruk," tutur Armie seperti dikutip dari laman femalefirst.co.uk, Rabu (19/8/2015).

"Saat itu aku masih terlalu muda. Tak ada yang mau melihat Batman berusia 19 tahun. Apa yang bisa dilakukan oleh anak seusia itu," lanjutnya.

Henry Cavill

Sepemikiran dengan Armie, bintang Superman, Henry Cavill juga mengamini kalau pemain Batman tak boleh terlalu muda. Menurutnya, hal itu tak akan selaras dengan masa lalu sang manusia kelelawar.

"Rasanya seperti orangtuanya baru tertembak minggu kemarin, lalu tiba-tiba dia sudah menjadi Batman," pungkas Cavill.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini