Sukses

Ulang Tahun Madonna Undang Perhatian Polisi Setempat

Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke-57 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna kembali mengundang perhatian polisi setempat ketika pesta ulang tahunnya yang ke-57 digelar. Madonna dan teman-temannya berpesta liar di Hamptons, New York. Pelantun `Like A Prayer` tersebut benar-benar hilang kendali akhir minggu ini.

Istimewa

Dilaporkan Mirror, Selasa (18/8/2015) tetangga-tetangga Madonna tidak suka dengan kelakuannya tersebut. Suara gaduh dari pengeras suara mengganggu mereka yang ingin beristirahat, karena tak tahan, orang-orang itu memanggil bantuan polisi yang datang pada 2.30 pagi waktu setempat.

Baca juga: Justin Bieber Foto Telanjang, Madonna: Kamu Tahu Apa soal Seks?

Dailymail

Namun, ketika petugas kepolisian datang, suasana menjadi sedikit tenang dan kondusif. Hal itu membuat polisi tidak jadi menangkapnya. Madonna rupanya sudah tahu triknya. 

Wanita yang merayakan ulang tahun pada 16 Agustus lalu tersebut memang sangat menantikan pesta perayaan ulang tahunnya itu. Ia sangat bahagia mengingat masa-masa lalu dengan sang mantan. 

People.com

Beberapa hari sebelum ulang tahunnya, Madonna sempat mengunggah foto-foto mesranya jaman dahulu bersama Penn. Sebuah foto memperlihatkan wajah seduktif Madonna yang tengah dicium oleh Penn.(Put/Feb)

Baca juga: Madonna Unggah Foto Diri Ketika Sean Penn Menciumnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini