Sukses

Tak Ada Tempat untuk Mel Gibson di Sekuel Mad Max

Meski sempat menjadi bintang di trilogi pertama Mad Max, Mel Gibson tak bisa kembali bermain di franchise itu.

Liputan6.com, Los Angeles Mel Gibson mungkin pernah menjadi bintang di franchise Mad Max. Namun di versi terbarunya, ia seolah tak memiliki tempat. Sang sutradara, George Miller bahkan menyebut jika kehadiran Mel Gibson di film tersebut hanya akan membuatnya terlihat janggal.

"Kalau Mel bermain di sekuel Mad Max. Kau akan seperti melihat Sean Connery bermain di film James Bond versi Daniel Craig. Terasa janggal. Dan itu sangat sulit untuk dilakukan," tutur Miller seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (19/8/2015).

Untungnya, Mel sendiri tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Ia bahkan memuji karya baru George Miller tersebut saat menghadiri premierenya beberapa waktu lalu.

"Ya, kami bersama-sama menghadiri premiere Mad Max: The Fury Road di Los Angeles. Mel menyebut kalau film itu sangat mengagumkan," tandas Miller.

`Mad Max: Fury Road` merupakan lanjutan langsung dari triloginya yaitu Mad Max, The Road Warrior, dan Mad Max: Beyond Thunderdome. Filmnya sendiri sudah tayang di bioskop dan meraup penghasilan di atas Rp 5,1 trilyun.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini