Sukses

Jason Flemyng Sebut Film `I, Robot` Sampah

Padahal Jason Flemyng adalah penggemar Will Smith.

Liputan6.com, London Jason Flemyng menganggap film I Robot milik Will Smith adalah sampah. Aktor asal Inggris tersebut mengaku tak pernah berhasil menyelesaikan film bertema dystopian tersebut karena setiap menontonnya, ia akan tertidur lelap.

"Sebagai penyuka Will Smith dan film-film bertema sci-fi, aku benar-benar gagal untuk menyelesaikan film (I Robot) itu. Awalnya aku sempat berpikir, `Mungkin aku sedang lelah`," tuturnya seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (19/8/2015).

Jason Flemyng (Source: indiegogo.com)

"Tapi ternyata tidak. Semua itu bukan karena aku lelah, tapi karena filmnya sampah, sangat tidak nyaman untuk ditonton, dan bolak-balik mengirimku ke alam bawah sadar. Setiap kali aku menontonnya aku akan tertidur. Seperti terkena narkolepsi," tandas Flemyng.

Kebalikannya, Jason justru menyebut film Unbroken milik Angelina Jolie sebagai karya yang hebat. Ia juga tak perlu memerlukan waktu yang lama untuk menghabiskannya.

Adegan film Unbroken. (dok. Universal Pictures)

"Unbroken menyuguhkan cerita yang mengagumkan. Setelah perang berakhir, saya berdoa pada Tuhan agar dia (karakter utama) bisa pulang. Dan saya menganggap ia berhasil melakukannya," pungkasnya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini