Sukses

Trik Demi Lovato Hadapi Amukan Simon Cowell

Simon Cowell memang bermulut pedas. Tapi Demi Lovato tahu cara untuk mendinginkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Let It Go, Demi Lovato mengaku punya cara terbaik untuk menghadapi amukan juri X-Factor, Simon Cowell. 

Hadir dalam sebuah obrolan bersama Scott Mills di acara BBC Radio 1 Breakfast Show, Demi menyarankan para peserta pencari bakat untuk menjawab semua ocehan Simon dengan alasan yang jelas dan sopan.

Simon Cowell. (foto: whiteraverrafting)

"Kurasa orang-orang akan menghargaimu saat kamu melakukannya karena Simon tak terbiasa dengan orang-orang yang menjawab balik semua kritik pedasnya," tutur Demi seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (19/8/2015).

Ketika ditanya adakah kalimat-kalimat yang dibenci Simon, pelantun Cool For the Summer itu menambahkan, "Aku tak begitu tahu soal itu, kamu hanya perlu memperlakukannya seperti semua orang tua pemarah yang kamu temui di jalan, kamu harus mengembalikan perkataan itu kepadanya," tandasnya.

Demi Lovato (Huffington Post)

Demi, yang sekarang berusia 22 tahun, diketahui pernah menjadi juri bersama Simon Cowell di ajang X-Factor Amerika Serikat periode 2012 dan 2013.

Sementara Simon, yang saat ini berumur 55 tahun, masih aktif sebagai juri sekaligus menjabat sebagai bos dari boyband paling hot asal Inggris, One Direction.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.