Sukses

Gubernur Jawa Barat Ajak PNS Nonton Konser 100 Seniman Sunda

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan apresiasi besar terhadap konser amal yang diusung oleh Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS).

Liputan6.com, Bandung Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan apresiasi besar terhadap konser amal yang diusung oleh Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) di Sasana Budaya Ganesha Kota Bandung, Rabu (19/8/2015). Untuk memeriahkan acara tersebut, ia pun menghimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk hadir di sana.

"Kami menghimbau kepada seluruh PNS yang ada di lingkungan Pemerintahana Jawa Barat untuk hadir dalam konser di Sabuga. Kita ajak mereka nonton bareng," ujar Ahmad Heryawan, ditemui di Gedung Sate, Bandung, Selasa (18/8/2015) malam.

Melly Goeslaw (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Konser ini akan dimeriahkan oleh 100 seniman Sunda dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70. "Ini merupakan rangkaian acara HUT RI. Sejak kemarin kita nggak istirahat, hari ini, dan besok juga ada apel sore. Nah malamnya kita akan dihibur dengan menikmati seni budaya sambil beramal," lanjut pria yang kerap dipanggil Aher.

Gabungan Artis Seniman Sunda (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Selain Melly Goeslaw hadir sebagai ketua, juga ada Gigi, Potret, /rif, Sule, Smash, Astrid, Iis Dahlia, Nassar, Aura Kasih, Rossa, Titi Dj, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Cakra Khan, Syahrini, Nicky Astria, Tulus dan lainnya.

Tak mau ketinggalan para band indie yang juga mulai melambung namanya di blantika musik Indonesia seperti Burgerkill, The Sigit, Koil, Pas Band, Sarasvati, Rosemarry, Don Lego, serta Rocket Rocker akan unjuk kemampuan.

Untuk bisa menikmati suguhan konser ini, para pengunjung hanya perlu membayar Rp 40 ribu atau dengan membawa CD original salah satu artis sehingga mendapat potongan 50 persen. (Kan/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini