Sukses

Chelsea Olivia dan Sukses Melati untuk Marvel

BEKERJA serius dan semangat pantang menyerah. Sikap ini ditunjukkan aktris dan kru sinetron Melati untuk Marvel di lokasi syuting. Meski serius tetap diselingi dengan hiburan. Suasana akrab dan suka cita pun terasa di lokasi syuting. Chelsea Olivia, pemeran Melati, memperkenalkan kru sinetron.

BEKERJA serius dan semangat pantang menyerah. Sikap ini ditunjukkan aktris dan kru sinetron Melati untuk Marvel di lokasi syuting. Meski serius tetap diselingi dengan hiburan. Suasana akrab dan suka cita pun terasa di sana.
Chelsea Olivia, pemeran Melati di sinetron itu, memperkenalkan satu per satu kru sinetron. Mulai dari Akbar Bhakti, salah seorang yang sukses membawa Melati untuk Marvel masuk rating sepuluh besar. Chelsea juga memperkenalkan asisten pribadi dia yang akrab disapa Aming.
Kendati masuk sebagai sinetron yang disukai pemirsa, Chelsea berharap alur cerita tak terlalu panjang. Ia khawatir cerita akan membuat pemirsa bosan. Rezy Aditya dan Chelsea berharap sinetron ini tetap disukai sepanjang masa tayangnya.
Sinetron Melati untuk Marvel menceritakan kisah cinta yang dibumbui komedi. Aroma persaingan merebut cinta Melati disuguhkan di cerita ini. Diam-diam Marvel (Rezy Aditya) mencintai Melati begitu pun sebaliknya. Namun Marvel harus bersaing dengan Aditya (Chris Laurent). Bagaimana hasil akhirnya? Saksikan kisah mereka setiap hari pukul 19.00 WIB.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini