Sukses

5 Alasan yang Bikin Penonton Suka Magic Hour

Liputan6.com merangkum 5 alasan mengapa Magic Hour laris dan harus ditonton.

Liputan6.com, Jakarta Magic Hour film drama romantis yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith baru tayang pada 13 Agustus lalu, bersamaan dengan tayang perdana film terbaru Chelsea Islan, Love You, Love You Not (LYLYN).

Menurut data dari situs filmindonesia.or.id, film yang diadaptasi dari novel berjudul Magic Hour: Let In The Unexpected karya Tisa TS. & Stanley Meulen, dalam 4 hari pemutarannya (13-16 Agustus) berhasil mengumpulkan 173.886 penonton, jauh mengungguli film LYLYN yang hanya ditonton 34.825 orang.

Terakhir, mencuil info update dari akun official Twitter Magic Hour (@MagicHourID), mengabarkan total 5 hari tayang sudah ditonton 192.346 orang.

Jika dihitung kasar dan melihat besarnya animo penggila film belakangan ini, kemungkinan Magic Hour bisa ditonton 500 ribu orang dalam 2 minggu kedepan.

Apa yang membuat film produksi Screenplay Films dan disutradarai oleh Asep Kusdinar ini diminati penonton?

Berikut, Liputan6.com merangkum 5 alasan mengapa Magic Hour laris dan harus ditonton.

Baca Juga:

REVIEW Magic Hour

Rapor 10 Pesinetron Remaja di Film Nasional Januari-Juni 2015

Rapor Akting dan Box Office Anak-anak Artis, Siapa Juara?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Duet Dimas Anggara - Michelle Ziudith

Pasangan Dimas Anggara - Michelle Ziudith sempat jadi favorit penggemar yang rata-rata masih remaja ABG saat main bareng di sinetron Love in Paris (SCTV, 2012). Sayang, sekuelnya yang tayang pada 2013, diberhentikan tanpa ending.

Namun, chemistry mereka sebagai Reno dan Yasmin masih membekas bahkan hingga ketika Michelle bergabung di pertengahan sinetron Diam Diam Suka (SCTV, 2013-2014) di mana Dimas sudah menjadi pemain utama sejak awal, fans berharap lebih. Fans yang penasaran selalu setia menanti duet apapun yang mereka lakukan setelahnya. Tak terkecuali Magic Hour.

3 dari 6 halaman

Akting Manis Michelle Ziudith

Michelle Ziudith, gadis kelahiran 20 Januari 1995, sebelumnya main di film Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta (Rapi Films) yang meraup 150.923 penonton. Tak cukup sukses tapi Michelle berakting bagus sebagai Freya di sana.

Di Magic Hour, karakter Raina dilahapnya dengan manis. Mungkin terlihat sama saja dan monoton dengan peran-peran sebelumnya. Tidak menantang. Toh, penonton tetap suka.

Kita tetap bisa tersenyum melihat tingkahnya yang lucu juga ikut menangis saat adegan sedih. Ditambah cara bicaranya yang manja tapi enak didengar, sungguh imut.

4 dari 6 halaman

Dialog Indah Layak Kutip

Melihat nama penulis Tisa TS di credit title, penonton langsung tahu filmnya akan penuh dengan kalimat-kalimat puitis khas sang penulis lakukan di semua sinetronnya seperti Arti Sahabat, Putih Abu-Abu dan Diam Diam Suka. Tisa TS, nama beken di kalangan pecinta sinetron remaja.

Selain update dengan bahasa gaul remaja, Tisa penulis skenario yang rajin menyelipkan dialog indah yang berujung jadi kutipan yang kemudian dikenang para galau-ers.

Jika Anda rajin, coba hitung, ada berapa banyak dialog layak kutip di Magic Hour?

5 dari 6 halaman

Ceritanya Ringan, Namun Menyentuh Hati

Raina, anak yatim piatu yang diangkat anak oleh orang tua sahabatnya, Gweny (Nadia Arina). Punya sahabat yang mencintainya tulus, Toby (Rizky Nazar). Namun Raina mencintai Dimas (Dimas Anggara) yang ternyata akan ditunangkan dengan Gweny. Sudah. Kisahnya se-simple itu saja.

Ada bagian yang bisa dikatakan twist, membuat kita bilang,"Oh, jadi si A yang...." Tapi sebenarnya sudah bisa ditebak sih. Meski begitu, secara keseluruhan, Magic Hour adalah film yang memang lovable sekali buat remaja ABG, penonton sekaligus fans berat para pemainnya.

6 dari 6 halaman

Ada Anisa Rahma dan Rizky Nazar

Selain pasangan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, Magic Hour juga menampilkan couple on screen Rizky Nazar dan Anisa Rahma. Mereka sebelumnya dipasangkan di sinetron Tiba Tiba Cinta sebagai Alex dan Bintang.

Banyak yang kepincut chemistry manis keduanya di sana. Di Magic Hour, fans couple ini bisa punya 2 kesan setelah menontonnya. Senang tapi juga sedih. Ada apa? Silakan tonton sendiri di bioskop untuk tahu jawabannya. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini