Sukses

Seluruh Hasil Konser 100 Seniman di Bandung Akan Disumbangkan

Melly Goeslaw mengatakan konser 100 Seniman di Bandung akan disumbangkan sepakat untuk memberikan kepada seniman yang berprestasi.

Liputan6.com, Bandung Ketua Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) Melly Goeslaw mengatakan hasil penjualan tiket konser 100 seniman asal Jabar di Sasana Budaya Kota Bandung, Rabu (19/8/2015) seluruhnya akan disumbangkan.

Pentolan grup Potret ini menuturkan pihaknya akan membagikan hasil konser kepada lima hingga 8 seniman. "Kami sepakat untuk memberikan kepada seniman yang berprestasi," kata Melly saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (18/8/2015) malam.

Melly menegaskan dalam acara ini tidak ada satupun artis yang mendapat bayaran untuk tampil. "Nggak ada yang dibayar, kalaupun ada dibayar untuk make-up dan kru saja," tuturnya.

Melly Goeslaw (liputan6.com/Julian Edward)

Disinggung konsep yang berbeda dibandingkan konser sebelumnya yang dilakukan pada 2010 lalu yang menggratiskan tiket kepada para pengunjung, Melly menuturkan hal ini dilakukan untuk mengajak seluruh masyarakat untuk ikut beramal. "Beda sama kemarin kita gratiskan, sekarang ada tiketknya karena pengen ngajak masyarakat ikut charity," tutupnya.

Sebanyak 100 seniman asal tatar sunda akan menggelar konser di Sasana Budaya Ganesa Bandung, Rabu (19/8/2015) dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-70.

Hadir para artis papan atas seperti Gigi, Potret, /rif, Sule, Smash, Astrid, Iis Dahlia, Nassar, Aura Kasih, Rossa, Titi Dj, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Cakra Khan, Syahrini, Nicky Astria, Tulus dan lainnya.

Melly Goeslaw (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Selain itu terdapat beberapa nama beken artis indie asal Kota Kembang yang siap mengguncang panggung seperti Burgerkill, The Sigit, Koil, Pas Band, Sarasvati, Rosemarry, Don Lego dan Rocket Rocker.

Untuk bisa menikmati suguhan konser ini, para pengunjung hanya perlu membayar Rp 40 ribu atau dengan membawa CD original salah satu artis untuk mendapat potongan 50 persen. (Okan/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini