Randy Pangalila Merayakan Natal di Manado

  • Berita
  • 0
  • 24 Des 2008 13:09

081224.m.21462.jpg
MENJELANG Natal, sejumlah umat Kristiani bersiap menggelar perayaan. Termasuk yang saat ini Randy Panglila lakoni. Salah satunya mantan kekasih Donita mendandani Pohon Natal. Randy berniat merayakan Natal nanti bersama keluarga di Manado. Tak lupa pesinetron kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 19 Oktober 1990 menyiapkan kado buat keluarga dia. Ia berharap mendapat yang terbaik di perayaan Natal tahun ini.
Sementara toleransi beragama ditunjukkan Tommy Kurniawan. Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 memberikan kue buatan sendiri kepada teman dia yang merayakan Natal. Bintang film Buruan Cium Gue itu mengantarkan langsung kue ke rumah temannya di Bogor, Jawa Barat, untuk kemudian diberikan kepada anak-anak yatim piatu.
Lain Tommy lain pula Rezky Aditya. Pemain sinetron Melati untuk Marvel ini memberi kado istimewa buat Chelsea Olivia, lawan main dia di sinetron yang sama. Selesai mengucapkan selamat, Rezky mempersilakan Chelsea membuka kado. Chelsea senang mendapat cokelat kesukaan dia dan pernak-pernik lain di dalam kado. "Kamu tahu kalau aku suka cokelat," tutur pacar Glenn Alenskie.
Chelsea senang dan terkejut menerima kado dari Rezky. Karena selama ini ia mengenal Rezky pribadi yang cuek. "Ternyata dia masih menghargai aku sebagai umat Kristiani," kata Chelsea.
Suka cita menyambut Natal juga dirasakan Shandy Isabel. Pemain sinetron Chelsea ini belanja Pohon Natal dan pernak-perniknya. Shandy tak sabar ingin tiba di rumah menghias Pohon Natal yang dibeli. Natal tahun ini punya kesan tersendiri karena baru kali pertama diadakan di Jakarta.(As)
Terpopuler