Sukses

Kristen Stewart Gandeng Taylor Lautner ke Premiere American Ultra

Kristen Stewart terlihat begitu serasi datang bersama Taylor Lautner ke premiere American Ultra.

Liputan6.com, Los Angeles Ada pemandangan berbeda di peluncuran film terbaru Kristen Stewart, American Ultra. Setelah sekian lama, Kristen Stewart akhirnya kembali berpose tersenyum di depan kamera awak media Hollywood. Bukan hanya itu, ia juga mengajak teman prianya.

Pria yang digandeng Kristen Stewart itu tak lain adalah Taylor Lautner. Diwartakan laman Dailymail, Rabu (19/8/2015), Kristen Stewart tampak begitu ceria ditemani Taylor Lautner ke acara peluncuran film terbarunya. Penampilan mereka pun terlihat serasi.

Kristen Stewart dan Taylor Lautner. (foto: dailymail)

Di foto-foto yang beredar, Kristen Stewart mengenakan jumpsuit pendek hitam bernuansa bunga gemerlap. Riasana wajahnya tampak berbeda hingga membuat wajahnya terlihat tirus. Sedangkan Taylor Lautner memakai blazer biru gelap dengan celan jenas hitam.

 Kristen Stewart dan Taylor Lautner tampak serasi di premiere American Ultra. (foto: dailymail)

Pemeran Bella Swan dan Jacob Black di Twilight itu seperti sedang reuni di red carpet American Ultra. Mereka sedikit canggung berjalan bersama dengan sorotan kamera. Meski begitu keduanya terus mengumbar senyum.

Aksi keren Jesse Eisenberg sebagai agen rahasia yang diburu pemerintah AS, bisa dilihat di trailer American Ultra.

Di American Ultra, Kristen Stewart berperan sebagai Phoebe Larson. Film bergenre action komedi ini dijadwalkan tayang pada 21 Agustus mendatang di bioskop Amerika Serikat. Selain Kristen Stewart, pemain lainnya yakni Jesse Eisenberg, Topher Grace, Connie Britton, dan Walton Goggins. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.