Sukses

Gaya Pevita Pearce Kibar Bendera di Gunung Peringati 17 Agustus

Pevita Pearce seolah bernostalgia dengan mengunggah kenangannya saat di atas gunung.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Indonesia diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Para artis pun menyambutnya dengan menuangkan harapannya melalui media sosial, tak terkecuali Pevita Pearce.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadinya, Rabu (19/8/2015). Pevita Pearce mengunggah foto untuk memperingati ulang tahun Indonesia dengan memegang bendera merah putih di atas puncak Mahameru.

Pevita Pearce mengunggah foto saat berpose di pucnak gunung Mahameru. (foto: instagram.com/pevpearce)

Di foto unggahannya tersebut, Pevita Pearce tampak begitu sumringah. Ia mengenakan jaket tebal putih dengan celana hitam serta sarung tangan. Rambutnya dibiarkan terurai begitu saja.

"Digahayu Indonesia ku yang ke-70. Semoga Indonesia tidak hanya merdeka secara tertulis. Semoga kekayaan alam kita tidak terus dirampok negara lain. Semoga keadilan ditegakan agar kita mencapai arti ke-merdeka-an sesungguhnya. Hiduplah Indonesia Raya!" kata Pevita Pearce.

Pevita Pearce

Foto Pevita Pearce itu tampaknya merupakan dokumentasi saat syuting film 5 CM beberapa tahun silam. Di film tersebut, Pevita Pearce dan pemain lainnya diceritakan berpetualang bersama mendaki Gunung Mahameru.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Unggahan Pevita Pearce tersebut mendapat likes lebih dari 80 ribu akun Instagram. Fans pun seolah iri melihat keberhasilan Pevita berdiri di puncak gunung sambil mengibarkan bendera merah putih. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.