Sukses

Girls Generation Sapu Bersih Chart dengan Karya Terbaru

Girls Generation sukses dengan karya terbarunya bertajuk Lion Heart yang berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation kembali memeriahkan ranah hiburan dengan karya terbarunya bertajuk Lion Heart yang rilis 17 Agustus 2015. Tak lama dirilis, Girls Generation yang kini beranggotakan delapan personel berhasil meraih posisi tersendiri di hati penggemarnya yang disebut SONE.

Akibatnya, Lion Heart menyapu bersih deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, merajai chart di Genie, Bugs, Naver Music, Olleh Music dan Soribada, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (19/8/2015). Tak hanya itu, dalam waktu 12 jam setelah dirilis, videoklip Lion Heart ditonton 1,4 juta orang.

Girls Generation dalam videoklip barunya, Lion Heart yang rilis 17 Agustus 2015, dengan mengusung tema retro.

Girls Generation berhasil menjadi pusat perhatian dengan karya terbarunya Lion Heart yang dikemas dalam tema retro. Lion Heart memang berhasil menyusul kesuksesan Party yang pernah merajai deretan tangga lagu ternama di Korea.

Di videonya, personel Girls Generation terlihat memiliki impian tersendiri terhadap pria impian dengan lion heart (yang berhati baik). Girls Generation yang terdiri dari Yoona, Sunny, Tiffany, Sooyoung, Seohyun, Yuri, Taeyeon, dan Hyoyeon terlihat menikmati momen bersama pria yang mengenakan topeng singa.

Girls Generation dalam videoklip barunya, Lion Heart yang rilis 17 Agustus 2015, dengan mengusung tema retro.

Selain Lion Heart, Girls Generation telah menyiapkan karya terbarunya You Think yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Girls Generation memang tengah memanajakan penggemar dengan perilisan karyana setiap bulan sejak lagu Party dirilis, awal Juli 2015.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.