Sukses

Sempat Gagal, Febby Blink Kuliah di Universitas Indonesia

Di Universitas Indonesia, Febby Blink mengambil kuliah jurusan hukum.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2013 lalu, Febby Blink sempat galau. Harapannya untuk kuliah di Universitas Indonesia (UI) urung terwujud. Usai lulus sekolah, mantan pacar Derby Romero ini mengikuti ujian masuk di kampus berjaket kuning tersebut, namun gagal.

Setahun berselang, cewek 19 tahun itu kembali menjajal peruntungannya. Kali ini, Febby bisa mendapatkan satu kursi jurusan hukum di UI.

Derby Romero ketika masih berama Febby Blink [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Perjuangannya nggak gampang lumayan berat. Sempat gagal juga. Alhamdulillah dikasih rezeki sama Tuhan untuk dapatkan yang aku mau jurusan hukum," kata Febby Blink di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2015).

Sejak dulu, Febby memang sudah tertarik dengan hal yang menyangkut hukum. Pesinetron Diam-diam Suka ini mengaku ingin menjadi seorang pengacara.

"Aku tertarik tentang hukum. Kalau lihat berita soal hukum, aku tertarik. Aku ambil hukum soalnya mau jadi pengacara," tutur pemilik nama Febby Rastanty ini.

Febby Blink

Meski sudah menjadi artis, Febby tak ingin melupakan pendidikan. Makanya ia mengatur waktu untuk tetap memprioritaskan kuliahnya.

"Kuliah dan syuting alhamdulillah bisa dijalani, karena memang aku ingin cita-citanya mengambil (jurusan hukum). Orangtua pun benar-benar membebaskan aku, asal semua positif. Di jurusan hukum lapangan pekerjaannya juga luas," kata Febby Blink. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.