Sukses

Unggah Foto Bersama, Ini Ucapan Ultah Raline Shah Buat G-Dragon

Seperti apa ucapan spesial Raline Shah untuk ulang tahun ke-27 G-Dragon?

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah kembali membuat para penggemarnya iri dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan G-Dragon. Foto berduanya itu diperlihatkannya tepat di hari ulang tahun G-Dragon, Selasa (18/8/2015).

Bukan sekadar memamerkan foto kebersamannya dengan G-Dragon, Raline Shah pun mengucapkan selamat ulang tahun. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengatakan masih belum bisa melupakan penampilan G-Dragon bersama rekan-rekannya saat konser di Jakarta, awal Agustus kemarin.

Raline Shah memperlihatkan selfie bareng G-Dragon sambil mengucapkan selamat ulang tahun. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Berteriak untuk lelaki yang sedang berulang tahun @xxxibgdrgn! Masih belum bisa selesai menonton pertunjukkanmu secara langsung di Jakarta! Tetap menginspirasi dan selalu diberkati," ungkap Raline Shah.

Foto yang diunggah Raline Shah kali ini berbeda dengan selfie sebelumnya. Di foto sebelumnya G-Dragon tampak hanya mengenakan kaos putih, berbeda dari sekarang di mana ia memakai kemeja kotak-kotak. Sedangkan Raline Shah memakai atasan hitam.

Raline Shah berpose bersama G-Dragon saat Big Bang konser di Indonesia. (foto: instagram.com/raline_shah)

Menariknya ekspresi keduanya pun tampak sama. Raline Shah dan G-Dragon berpose sedikit mengerucutkan bibir mereka sambil melihat ke arah kamera. Mata G-Dragon pun agak tertutup rambut bagian depannya.

Artis cantik Raline Shah saat menghadiri press screening film terbarunya

Memang bukan kali ini saja Raline Shah membuat penggemarnya histeris. Sebelumnya Raline Shah sempat menghebohkan media sosial dengan video lipsync-nya bersama Seungri Big Bang menyanyikan Fantastic Baby. Bukan hanya itu, Raline juga berpose bersama personel Big Bang lainnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini