Sukses

Chris Hemsworth Tampak Culun di Ghostbusters Versi Cewek

Tampilan perdana Chris Hemsworth sebagai resepsionis pria di Ghostbusters versi wanita tampak culun dan agak kemayu.

Liputan6.com, Los Angeles Foto-foto pemeran utama Ghostbusters versi wanita yang bakal rilis 2016 sudah bertebaran di dunia maya. Belakangan, tampilan perdana Chris Hemsworth sebagai resepsionis pria pun baru saja menyusul.

Diunggah oleh laman Vulture, Senin (17/8/2015), foto baru ini memperlihatkan penampilan culun Chris Hemsworth saat mengenakan seragam yang sama seperti milik para tokoh wanita.


Bahkan di foto ini, Chris juga memberikan kesan yang nyaris kemayu, sampai-sampai hampir kalah gagah dengan Leslie Jones, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, dan Kate McKinnon.

Chris Hemsworth di situ tampak mengendarai sepeda motor yang dilengkapi dengan proton pack dan bawaan lain di bagian belakangnya. Wajahnya tampak ramah dan kesan culun muncul karena ia mengenakan kacamata di wajahnya.

Sebuah sumber mengatakan kalau dalam foto itu, Chris sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah adegan. Sepeda motor putih yang dikendarainya, diduga adalah ECTO-2 yang sempat mencuat di dunia maya.

 

Motorcycle Ecto-2 #Ghostbustersreboot #reboot #filming #onlocation #motorcycles #ghostbusters #whattheygonnadrive #whattheygonnashootwith

A photo posted by Ghostbuster NERD 💯🚫👻 (@nerdtastic_girl) on


Di film barunya mendatang, Chris Hemsworth memerankan resepsionis pria bagi tim Ghostbusters wanita. Karakter serupa pernah dimainkan oleh Annie Potts di film klasiknya.

Kisah Ghostbusters versi cewek ini berpusat pada Abby Bergmanone (McCarthy) dan Erin Gilber (Wiig), yang berkolaborasi membuat sebuah buku untuk membuktikan bahwa hantu adalah nyata dan ada di antara manusia.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Ketika para hantu menyerbu Manhattan, mereka pun bersatu dengan dua temannya (Jones dan McKinnon) untuk memburu sekaligus menaklukkan para hantu.

Selain nama-nama yang telah disebutkan, Ghostbusters wanita bakal dimainkan oleh Andy Garcia, Michael K. Williams, Matt Walsh, serta Neil Casey. Film berjenis komedi fantasi ini diharapkan tayang pada 22 Juli 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini