Sukses

Margot Robbie Buat Tato untuk Sutradara Suicide Squad

Para pemain dan kru Suicide Squade tetap memiliki waktu untuk bersenang-senang meskipun syuting masih berjalan.

Liputan6.com, Los Angeles Proses pembuatan film Suicide Squad masih berjalan, namun para pemain dan kru tetap memiliki waktu untuk bersenang-senang. Beberapa yang tampak akrab adalah Margot Robbie, Will Smith, Joel Kinnaman, serta sutradara David Ayer.


Melalui akun Twitter resmi miliknya, @DavidAyerMovies, sang sutradara memamerkan foto-foto saat dirinya tengah ditato oleh Margot Robbie yang berdandan sebagai karakternya di film, Harley Quinn.

Di situ, Robbie tampak membuat tato bertuliskan 'SKWAD' yang merupakan cara baca dari kata 'squad' (pasukan). Ada juga foto dari Ayer yang menunjukkan tulisan 'Harley's Tattoo Parlour'.


Kesenangan juga semakin seru tatkala kita melirik akun Instagram Joel Kinnaman. Salah satu aktor pendukung di Suicide Squad itu, mendapat tato di lengan kirinya dari Will Smith. Tulisannya pun sama seperti yang didapat Ayer, yaitu, 'SKWAD'.


Selain foto-foto tersebut, ada juga tampilan foto Harley Quinn membuat tato di punggung Joker. Foto yang diunggah akun Instagram DC Extended Universe tersebut, seolah merupakan sesi foto yang dibuat bersamaan dengan pose Jared Leto saat memegang kepalanya ketika menjadi Joker.


Beberapa pihak pun berspekulasi kalau Harley Quinn menjadi sosok yang bertanggung jawab atas tato-tato gila dan tak jelas di tubuh Joker itu.

Film yang berdasarkan dari komik DC ini, bercerita tentang para penjahat berbahaya yang dilepas dari penjara namun direkrut oleh agensi pemerintah untuk menjalankan operasi gelap dengan pengampunan sebagai gantinya.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Turut bergabung juga Jared Leto sebagai Joker, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, dan Cara Delevingne di dalamnya. Suicide Squad siap tiba di AS pada 5 Agustus 2016 mendatang. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.