Sukses

Nagita Slavina Akan Berikan ASI Eksklusif Selama 2 Tahun

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad ingin anaknya tumbuh besar dengan gizi yang cukup.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina baru saja melahirkan seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad, pada Sabtu (15/8/2015) lalu. Gigi --sapaan Nagita Slavina-- bertekad akan memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada buah hatinya selama dua tahun.

"ASI eksklusif memang enam bulan, tapi aku sih maunya tetap akan berikan ASI aku sampai dua tahun," ujar Gigi, ditemui di Rumah Sakit (RS) Bunda, Menteng, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Namun karena didampingi dokter, Raffi pun akhirnya memberanikan diri memotong tali pusar sang anak.

Istri Raffi Ahmad ini pun bertekad tak akan memberikan makanan apapun kepada buah hatinya hingga usia enam bulan, kecuali ASI. Ia ingin Rafathar Malik Ahmad bisa tumbuh besar dengan gizi yang cukup.

Raffi Ahmad

"ASI kan gizi terbaik untuk anak ya, makanya bayi aku sampai enam bulan nggak boleh dikasih apa-apa kecuali ASI," tambahnya.

Sebagai ibu muda, Gigi mengaku tak malu untuk bertanya kepad dokter mengenai waktu yang tepat untuk memberikan ASI pada anaknya.

Foto: Instagram

"Aku selalu tanya sama dokter tentang pemberian ASI. Ternyata dua jam sekali bayi itu harus diberi ASI. Karena makanan, dan makanannya ya hanya itu saja," tandas Gigi.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.