Sukses

Ditawari Peran Buka-bukaan, Ini Jawaban Ade Fitrie

Bagi Ade Fitrie, mendapat peran yang baik dalam film tidak harus tampil buka-bukaan.

Liputan6.com, Jakarta Ade Fitrie telah membintangi sejumlah peran di sejumlah judul sinetron. Tiap kali mengikuti casting, bintang sinetron Islam KTP ini justru kerap diminta buka-bukaan.

Tak mau mengeksploitasi tubuh seksinya, Ade Fitrie pun menolak tawaran buka-bukaan di film. Ia kekeuh untuk bisa memperlihatkan bakat aktingnya, bukan sekedar pamer sensualitas dengan keseksian tubuh.

Ade Fitri

"Kemarin sempat ditawarin untuk layar lebar dan harus casting lagi. Aku sebenarnya bingung kalau ditawarinya peran seksi terus," ucap Ade Fitrie saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015).

"Kalau main film seksi itu kan artinya buka-bukaan, semua serba terbuka dan aku nggak mau tampil di film dengan cara seperti itu," tutur perempuan yang juga membintangi sinetron Raden Kian Santang ini.

Ade Fitrie [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Berpegang teguh pada prinsip menghasilkan karya seni yang baik, Ade Fitrie pun selalu menolak berbagai tawaran rumah produksi yang memintanya tampil terbuka di film.

"Mungkin belum jodoh sama aku. Aku belum bisa menerima peran-peran yang menantang dan buka-bukaan seperti itu," tutur Ade Fitrie. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.