Sukses

Risty Tagor Buka Suara, Begini Sikap Stuart Collin

Stuart Collin tak mau bicara kepada media karena ia takut akan menyakiti perasaan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Risty Tagor memutuskan buka suara soal rumah tangganya dengan Stuart Collin. Risty mengaku, ia dan Stuart sudah satu bulan pisah rumah.

Pernikahan Risty dengan Stuart bermula terjadi karena sikap kasar Stuart kepada putra Risty dari pernikahannya dengan Rifky Balweel, Arsen.

Baca juga: Stuart Collin Jejalkan Sambal ke Mulut Anak Risty Tagor

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski begitu, hingga kini Stuart belum juga memberikan klarifikasi terhadap hal ini. Manajer Stuart, Agung, menjelaskan sikap Stuart terhadap runtuhnya pernikahan tersebut.

"Dari hasil saya bicara dengan Stuart, dia nggak akan bikin jumpa pers atau keterangan ke media. Dia mau masalah ini jadi konsumsi pribadi saja," ungkap Agung via telepon, Rabu (19/8/2015).

Baca juga: Pengakuan Asisten Rumah Tangga soal Sikap Kasar Stuart Collin

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Stuart memilih bersikap menjauh dari media lantaran dia ingin menenangkan diri. Apalagi, ia khawatir bila memberikan pernyataan media, ucapan itu bisa menyakiti pihak Risty.

"Sampai saat ini istrinya kan sedang mengandung. Kalau dia bicara, takutnya ada beberapa pihak yg tersakiti," jelas Agung.

Bila berujung cerai, pernikahan Risty dan Stuart hanya seumur jagung. Pasalnya, mereka baru saja menikah pada 19 April 2015 lalu di Bogor, Jawa Barat. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini