Sukses

Belum Tunjuk Pengacara, Stuart Collin Masih Cinta Risty Tagor?

"Karena menurut Stuart, dia nikah baik-baik kenapa akhirnya harus begini," kata juru bicara Stuart Collin, Agung.

Liputan6.com, Jakarta Ibarat telur di ujung tanduk, rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin juga sedang berada di jurang perpisahan. Banyak yang menduga, setelah pisah ranjang berbulan-bulan, pernikahan ini akan berakhir di sidang perceraian.

Meski begitu, manajer Stuart yakni Agung membantah kalau Stuart ingin cerai. Hingga kini, Stuart belum menunjuk pengacara untuk bercerai dari Risty.

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

"Kami belum menunjuk siapapun. Kami santai. Karena menurut Stuart, dia nikah baik-baik kenapa akhirnya harus begini," ungkap Agung via telepon, Rabu (19/8/2015).

Sikap ini, dijelaskan Agung, lantaran Stuart menyerahkan nasib pernikahan kepada Risty. Stuart pun berjanji takkan mengeluarkan pernyataan apapun mengenai pernikahan ini ke media.

"Soalnya, menurut Stuart kalau ia ungkap keburukan istri, berarti dia mengungkap keburukan dia juga. Makanya, dia mau melindungi istrinya. Dia tidak akan bicara ke media," jelas Agung. (Jul/fei)

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini