Sukses

Kompaknya Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Jenguk Anak Raffi Ahmad

Seperti apa kekompakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat jenguk anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial. Hal itu lantaran Ayu dan Shaheer sering memperlihatkan kebersamaannya di media sosial. Mereka pun tampil layaknya sepasang kekasih.

Yang teranyar, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak segan tampil bersama di depan umum. Mereka datang menjenguk anak pertama Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina di rumah sakit. Ayu dan Shaheer terlihat kompak.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh datang bersama menjenguk anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (foto: instagram.com/arosadi)

Kekompakan pedangdut cantik itu dengan Shaheer Sheikh terlihat di akun Instagram adik ipar Raffi Ahmad, Andika Rosadi, Rabu (19/8/2015). Suami Nisya itu memperlihatkan hasil foto candid-nya saat Ayu dan Shaheer berdiri bersebelahan.

Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan Shaheer Sheikh.

Di foto itu, Ayu Ting Ting dan bintang Mahabarata tersebut mengenakan kaos putih bergambar sama. Pelantun hits Alamat Palsu ini tampak tersenyum melihat kebahagiaan Nagita Slavina yang sedang menggendong anak pertamanya.

Shaheer Sheikh, bintang film Mahabarata tak segan mengumbar kemesraan dengan Ayu di premier film Turis Romantis  di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mulai diisukan dekat pada akhir 2014. Mereka bertemu di salah satu program televisi swasta. Ayu Ting Ting pun sempat mengatakan bahagia berada di dekat Shaheer Sheikh.

Baca juga: Lengket dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Akui Dirinya Bahagia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.