Sukses

Kenapa Michael Learns To Rock Sering ke Indonesia?

Michael Learns To Rock (MLTR) punya tempat yang istimewa di hati publik Tanah Air. Apa ya, yang membuat mereka terus kembali ke Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Michael Learns To Rock (MLTR) punya tempat yang istimewa di hati publik Tanah Air. Band asal Denmark tersebut tergolong sangat sering mampir ke Indonesia untuk mengadakan konser.

Kepada Liputan6.com di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Rabu (19/8/2015), Michael Learns To Rock mengungkapkan alasan kenapa mereka selalu kembali ke Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berkarier lebih dari 25 tahun di blantika musik dunia, Jascha Richter dkk yang pertama kali menginjakan kakinya di Indonesia pada tahun 1994 tersebut tak pernah mau berhenti untuk kembali.

Berkarier lebih dari dua dekade, penjualan album Michael Learns To Rock di Indonesia terbilang tak sedikit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami bermain di delapan kota di Indonesia Januari ini dan mereka (penonton muda) juga sangat bersemangat. Dan alasan kenapa kami selalu kembali adalah karena orang-orang di sini selalu meminta kami untuk kembali, dan para penggemar yang selalu meminta kami untuk kembali," ujar drummer MLTR KÃ¥re Wanscher kepada Liputan6.com di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Michael Learns To Rock bercerita kepada Liputan6.com di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Rabu (19/8/2015), (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Banyak sekali anak-anak muda di antara penonton. Kami sangat terkejut melihat banyaknya anak muda di sana.. Ketika saya mendengar sebuah lagu diputar di dalam taksi di Indonesia, saya menyukainya. Saya paham kenapa orang Indonesia sangat menyukai Michael Learns To Rock, karena kita (Denmark dan Indonesia) memiliki kesamaan selera musik," kata Jascha Richter sang vokalis.

Baca juga: 5 Lagu yang Angkat Nama Michael Learns to Rock

Michael Learns To Rock (MLTR) yang kini tinggal beranggotakan tiga orang; Jascha Richter, KÃ¥re Wanscher, dan Mikkel Lent tersebut telah menjual lebih dari 11 juta keping album di seluruh dunia (Asia khususnya). Band yang melejit namanya dengan hits That's Why You Go (Away) ini baru saja merilis single baru mereka Call On Love. (Gul/Ade)

Call On Love - Michael Learns To Rock

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.