Sukses

Cerita Girls Generation yang Sempat Sesak Napas Saat Manggung

Personel Girls Generation dikabarkan sempat mengalami kesulitan bernapas saat manggung belum lama ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Sebagai idola, Girls Generation berusaha untuk tampil terbaik di depan penggemarnya. Meski mengalami kesulitan, Girls Generation akan menampilkan penampilan memesona mereka.

Hal itu terjadi saat Girls Generation beraksi di DMZ Peace Concert yang berlangsung baru-baru ini. Girls Generation mengalami kesulitan bernapas akibat asap yang keluar dari kembang api yang menjadi properti mereka, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (19/8/2015).

Girls Generation saat tampil dalam acara DMZ Peace Concert, baru-baru ini.

Personel Girls Generation yang paling terlihat menderita adalah Seohyun, Taeyeon, dan Hyoyeon. Mereka berusaha tetap tampil ceria dengan senyuman indahnya meski harus berjuang melawan batuk dan sesak napas.

Suara batuk dari mulut mereka masih terdengar melalui microphone. Bahkan, beberapa dari personel Girls Generation juga tetap menjaga vokal mereka meski di tengah kepulan asap.

Girls Generation mengalami kesulitan bernapas akibat asap yang keluar dari kembang api yang menjadi properti mereka

Sementara itu, Girls Generation baru saja menelurkan proyek musik terbarunya, Lion Heart yang langsung menyapu bersih deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, merajai chart di Genie, Bugs, Naver Music, Olleh Music dan Soribada. Tak hanya itu, dalam waktu 12 jam setelah dirilis, videoklip Lion Heart ditonton 1,4 juta orang.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini