Sukses

Kim Myung Soo Secara Perdana Terjun ke Dunia Perfilman

Secara perdana, Kim Myung Soo yang lebih dikenal dengan L INFINITE akan terjun ke dunia perfilman.

Liputan6.com, Jakarta L merupakan personel boyband ternama INFINITE yang memang rajin nongol di dunia akting. Idola bernama asli Kim Myung Soo itu beberapa kali menunjukkan kebolehannya memainkan karakter dalam drama ternama, mulai dari What Is Mom, Shut Up Flower Boy Band, Cunning Single Lady, dan The Time We Were Not in Love.

Melihat L yang aktif di dunia akting, membuat personel INFINITE itu mendapatkan tawaran berakting di layar lebar. L diminta menjajal kemampuannya berakting dalam film Mr.Shark, diwratakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

Secara perdana, L yang merupakan personel boyband INFINITE akan terjun ke dunia perfilman.

"L didaulat memerankan karakter utama di film Mr.Shark. Sejauh ini, L tertarik dengan naskah di film itu. Pengambilan gambar mulai dilakukan 24 Agustus mendatang," ujar wakil dari Woolim Entertainment, agensi yang mengasuh L.

L dikabarkan merasa sangat beruntung mendapatkan kesempatan langka berakting di film. Ini merupakan debut L di dunia perfilman, berjanji akan tampil terbaik.

Secara perdana, L yang merupakan personel boyband INFINITE akan terjun ke dunia perfilman.

L memang disebut sebagai personel INFINITE dengan bayaran tertinggi. Sudahbisa ditebak, L sering muncul layar kaca dengan aktingnya yang memukau dalam berbagai drama.

Selain itu, L juga sukses sebagai model dan bintang iklan. beberapa produk ternama, termasuk feseyn, dikabarkan tertarik menggandeng L yang dianggap bisa meningkatkan penjualan.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini