Sukses

Ini Dia Fase Kedua Line-Up Artis #DWP15

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015, atau #DWP15 baru saja mengumumkan line-up artis fase kedua yang akan meramaikan event ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira buat para party goers. Festival EDM (Electronic Dance Music) terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015, atau #DWP15 baru saja mengumumkan line-up artis fase kedua yang akan meramaikan event ini.

Major Lazer (Redbull.com)

Seperti dilansir press release Ismaya Live yang Liputan6.com terima baru-baru ini, nama-nama seperti Tiesto, Armin Van Buren, Major Lazer hingga Mad Decent dipastikan akan tampil mewarnai rave party keren yang satu ini.

Tiesto

Menurut rencana, #DWP15 akan digelar pada 11-12 Desember mendatang di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun lalu, ribuan orang berhasil terhanyut dalam gebukan beat-beat seru dari sederet DJ internasional yang tampil. Tak hanya dari dalam negeri, pengunjung mancanegara juga terlihat antusias di salah satu festival EDM terkeren di dunia yang saat itu juga berhasil` terbakar` oleh kehadiran Skrillex.

Skrillex (unthetrap.com)

Sementara itu, juga masih ada nama-nama keren yang akan tampil dalam #DWP15 yang hingga kini masih disimpan sebagai kejutan. Dan ini dia daftar line-up fase kedua #DWP15:

Armin Van Buuren
Axwell & Ingrosso
Cashmere Cat
Claptone
Claude Vonstroke
Dillon Francis
DJ Snake
DVBBS
Galantis
Head Hunterz
Jamie Jones
Kaskade
Major lazer
Oliver Heldens
Philip George
Porter Robinson (LIVE)
R3hab
Tiesto
Special stage By Mad Decent

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.