Sukses

Kepintarannya Diragukan, Ini Kata Megan Fox

Megan Fox sadar jika banyak orang yang mengganggap ia sebagai wanita bodoh.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Aktris cantik Megan Fox ternyata sadar jika banyak orang yang meragukan kepintarannya.

Seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (20/8/2015), pemeran April di film Teenage Mutant Ninja Turtles tersebut menduga kalau keraguan itu muncul lantaran imej seksinya sudah terlanjur melekat dengan pekerjaannya.

"Kebanyakan orang berpikir kalau aku tidak terlalu pintar, tidak terlalu teredukasi, atau tidak sungguh-sungguh bekerja karena imejku yang berkaitan dengan narsis, suka menarik perhatian, dan seolah-seolah ingin semua orang untuk menyukaiku," tutur Fox.

Untungnya, Megan tak terlalu mempermasalahkan tanggapan tersebut. Ia berpikir kalau lambat laun orang-orang akan menyadari kemampuannya yang sesungguhnya.

"Semua tudingan itu membuatku tertawa karena aku sudah melakukan banyak interview. Dan kalau kamu membacanya dari awal, aku yakin kamu bisa melihat kalau aku bukan sekedar model videoklip tipikal," lanjutnya.

Huffingtonpost

Soal penampilan. Megan juga mengaku tak terlalu menyukai dandanan glamour. Terkadang, bukannya menyenangkan, segala sorot kamera justru membuatnya merasa seperti manequin.

"Kamu tidak berdandan hanya karena itu adalah pakaian yang bagus. Tapi kamu berdandan karena ada sebuah kewajiban di balik itu, dari seorang desainer contohnya. Ketika kamu berjalan, kamu selalu berharap tak ada orang lain yang mengenakan pakaian serupa," tandas Fox.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.