Sukses

Demi Lovato Tak Tertarik untuk Cepat Menikah

"Aku masih 22 tahun," tegas Demi Lovato.

Liputan6.com, Los Angeles Walaupun sudah berpacaran dengan Wilmer Valderrama sejak 2010 silam, Demi Lovato tidak mau terburu-buru untuk menikah.

Demi, yang memiliki kekasih berusia 35 tahun, bahkan membantah jika dirinya telah bertunangan. Ia mengaku masih ingin menjajal banyak hal di dalam hidupnya.

"Minggu ini aku akan menginjak usia 23 tahun, tapi aku tak mau terburu-buru menikah. Kami sudah berhubungan begitu lama dan tidak terlalu mempersoalkannya," terang Demi seperti dikutip dari laman music-news, Kamis (20/8/2015).

Demi Lovato dan kekasih (Source: lifeandstylemag.com)

Namun demikian, meskipun belum tertarik untuk berumahtangga, bukan berarti kalau Demi tak mencintai pasangannya. Bagi pelantun Let It Go tersebut, Wilmer merupakan salah satu kekuatan untuk melewati segala masalah yang menimpanya belakangan ini.

Demi mengungkapkan, di saat ia masih berjuang melawan kecanduan alkohol, obat-obatan terlarang, hingga bulimia, Wilmer tetap memilih bertahan dan terus mendampinginya.

"Semua orang memintanya untuk meninggalkanku. Mereka khawatir jika Wilmer akan ikut jatuh bersamaku. Tapi dia seperti, 'Aku tidak akan pergi. Dia adalah seseorang yang sangat aku cintai,'" lanjut Demi mengenang keteguhan kekasihnya.

Demi Lovato dan kekasih (Source: celebuzz.com)

Karena itu, jika kelak waktunya tiba, Demi ingin mempersembahkan yang terbaik bagi Wilmer. Ia mengaku punya harapan tinggi untuk pernikahannya nanti.

"Semua wanita pasti menginginkannya. Aku bahkan sudah merencanakan pernikahanku sejak usiaku masih 10 tahun," tandasnya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.