Sukses

Tak Ada Erwin Gutawa, Judika, Tantri, dan Danang Tetap Latihan

Erwin Gutawa tak bisa menghadiri jadwal latihan untuk acara HUT SCTV ke-25.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti Erwin Gutawa atas meninggalnya sang ibu, Selasa (18/8/2015). Ia pun tak terlihat di sebuah studio di kawasan Antasari, Jakarta. Padahal, Erwin bersama Judika, Tantri, dan Danang punya jadwal latihan, Rabu (19/8/2015).

Hal itu dimaklumi ketiga penyanyi tersebut. Meski mulanya mereka sempat kebingungan. "Sempat kaget dengar ibunda Om Erwin meninggal. Dan kami bingung, nanti latihan kayak gimana yah, dan ternyata Om Erwin nggak bisa datang, beliau masih di Bandung," kata Tantri usai latihan.

Meski tak diiringi Erwin Gutawa, rupanya Judika, Tantri, dan Danang tetap semangat untuk latihan. "Ini latihan kedua, dan menyenangkan," papar Tantri.

Mereka pun sudah menemukan chemistry diantara ketiganya. Bahkan Judika, Tantri, dan Danang ini pun berencana membuat grup.

Judika-Tantri-Danang D'Academy (liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Setelah ini (HUT SCTV), kami jadi grup mungkin. Ini spesial banget buat kami, Mas Erwin mengaransemen lagu buat kami sesuai dengan karakter suara kami masing-masing," terang Judika.

Pada malam pundak HUT SCTV ke-25 nanti, ketiga penyanyi yang memiliki gender berbeda ini akan melantunkan dua lagu yaitu Aku Yang Tersakiti, dan Roman Picisan.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.