Sukses

Candaan Ridwan Kamil Soal Penampilan Syahrini

Penampilan Syahrini kali ini mengundang perhatian bapak walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Ridwan Kamil kali ini bercanda soal Syahrini. Walikota Bandung itu rupanya hadir saat pelantun Seperti Itu tersebut menjadi salah satu bintang tamu. Ridwan bahkan mendapatkan foto Syahrini dan mengunggahnya via Instagram.

Tampak foto Syahrini sedang berdiri dan memberi hormat kepada penonton. Syahrini menundukkan kepala tanda pertunjukkan selesai.

Sumber foto: Instagram Syahrini

"Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga hilang, ternyata nyangkut di dia," tulis Kang Emil--sapaan akrab Ridwan Kamil, Rabu (19/8/2015). Sabuga adalah singkatan dari Sasana Budaya Ganesha, sebuah gedung untuk pertunjukkan seni, konser musik, konferensi atau pameran di Bandung.

Instagram Ridwan Kamil

Memang jika dilihat sekilas rok yang menjuntai sampai ke lantai panggung tersebut mirip sekali dengan gorden. Warna gelapnya yang dipadu dengan gaun payet syahrini membuatnya makin mirip tirai jendela. 

Komentar pria bernama asli Mochamad Ridwan Kamil ini tentu saja mengundang perhatian netizen baik warga Bandung dan yang lain. Mereka kebanyakan geli membaca caption atau keterangan foto Kang Emil tersebut.

Syahrini (Instagram)

"Aduh si bapak jgn bgtu tdk baik loh blh canda asal jgn nyakitin he,,,,, maaf."

"Asliina teh pak wali kalo bikin caption juara."

"Plg lucu caption ini...hahaha masya allah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.