Sukses

Kolaborasi dengan 2 Rocker, Ini Kata Danang D'Academy

Bagaimana dua rocker, Judika dan Tantri berkolaborasi dengan pedangdut Danang?

Liputan6.com, Jakarta SCTV dalam merayakan ulang tahunnya ke-25 pada 24 Agustus 2015 mendatang akan memberikan kejutan yang luar biasa. Bagaimana tidak, kalau dua rocker, Judika dan Tantri, tampil bersama juara dua dangdut D'Academy 2, Danang.

Mereka akan berkolaborasi menyanyikan lagu Aku Yang Tersakiti, dan Roman Picisan. Meski begitu, Danang mengaku tak kesulitan bersatu dalam satu panggung dengan Judika, dan Tantri.

Judika-Tantri-Danang D'Academy (liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Aku kan genre nya dangdut, diberikan genre rock bareng dua rocker terkenal jadi PR (pekerjaan rumah) buat aku," terang Danang, ditemui usai latihan bersama di studio milik Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Danang mengaku ini bukan kali pertama dirinya duet dengan Judika, sehingga ia sudah menemukan cara untuk bisa mengimbangi karakter vokal pelantun Mama Papa Larang. Pun dengan Tantri Kotak yang baru pertama kalinya. 

Judika-Tantri-Danang D'Academy (liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Dulu kan sudah pernah duet sama Bang Judika, kalau sama Kak Tantri ini pertama kalinya. Dan alhamdulillah berkat bantuan dari mereka aku bisa bernyanyi dengan harmoni," terang Danang.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.