Sukses

Tangisan Perrie Edwards Akhirnya Pecah di Panggung

Mantan tunangan Zayn Malik tersebut tak kuasa menahan kesedihannya

Liputan6.com, Jakarta Ketegaran hati Perrie Edwards setelah putus dari Zayn Malik mulai luntur. Jika selama ini personel cantik Little Mix tersebut tampak kuat hati menghadapi cobaan hidup lantaran urung menikah dengan Zayn, kali ini Perrie menangis di depan banyak orang di atas panggung Today Show.

Mirror.co.uk

Selama beberapa minggu Perrie tampaknya berhasil menyembunyikan kesedihannya dari publik, tetapi saat Little Mix bersama-sama menyanyikan single bertajuk The End, Perrie tak tahan lagi. Ia terpaksa menutup mata dengan tangannya. Teman-teman satu bandnya langsung menghampiri. Mereka menenangkan wanita itu.

Mirror.co.uk

Sontak, penonton langsung bergemuruh. Beberapa mengambil foto dan membagikannya via online. Mereka turut bersimpati atas kehilangan besar Perrie. "Aku baru melihat video Perrie Edwards menangis dan aku mulai ikut menangis juga, sudah 20 menit dari sekarang," tulis seorang fans dikutip Mirror, Kamis (20/8/2015).

Zayn Malik (Source: Billboard.com)

Perrie Edwards tampak mengenakan baju terusan warna putih dan rambutnya digerai. Perrie menggunakan rambutnya untuk menyembunyikan wajahnya.

Penonton pun berteriak ikut menyemangati wanita itu `We love you Perrie`. Tak lama setelah emosi mereda, Little meneruskan penampilannya dengan lagu Black Magic.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini