Sukses

Diperlakukan Tak Sopan, Patung Lilin Nicki Minaj akan Diperbaiki

Nicki Minaj dibuatkan patung lilin yang diletakkan di Madame Tussauds, Las Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas Nicki Minaj dibuatkan patung lilin yang diletakkan di Madame Tussauds, Las Vegas. Namun ia marah ketika mengetahui patung lilin dirinya diperlakukan tak senonoh oleh para pengunjung.

Patung lilin itu diraba-raba ratusan kali oleh pengunjung. Sehingga patung itu pun harus direnovasi. Hal itu sangat disayangkan oleh pihak museum.

Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (20/8/2015), patung lilin Nicki Minaj dibuat berdasarkan video musik rapper di Anaconda. Tampak Nicki mengenakan busana tipis, dengan pose merangkak.

Nicki Minaj (Aceshowbiz.com)

Hal itu mengundang pengunjung untuk berpose yang tak wajar. Seperti salah satu pengunjung foto dengan patung itu sambil menjulurkan lidahnya seakan menjilati pantat Nicki Minaj. Sementara pria lainnya meletakkan tangan satunya di pantat, dan lainnya di dada. Ada juga yang berpose seolah-olah tengah berhubungan seks dari belakang.

"Atraksi Madame Tussauds adalah interaktif, pengalaman mendalam, dan pengunjung kami umumnya menghormati patung lilin. Sangat disayangkan bahwa pengunjung ini memutuskan untuk berperilaku sembarangan sehingga tidak tepat, dan kami mohon maaf atas setiap pelanggaran," ujar pihak musem dalam sebuah pernyataannya.

Nicki Minaj (Aceshowbiz.com)

Sejak kejadian itu, pihak museum memperketat keamanan di sekitar patung. "Kami memiliki staf pemantauan perilaku tamu, dan memastikan patung lilin kami diperlakukan dengan hormat."

Sementara, Nicki Minaj menulis kekesalannya di akun Instagram, "Mengapa kalian semua harus begitu." Ia terkejut Madame Tussauds memilih pose itu sebagai bentuk patung lilinnya. Nicki tidak tahu kalau mereka benar-benar melakukan hal itu ketika sosoknya diresmikan pada 4 Agustus 2015 lalu.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.