Sukses

Pakai Kebaya, Nafa Urbach Bawakan Lagu Alicia Keys

Gaya Nafa Urbach sangat lain. Yang pasti video yang telah lama diunggahnya itu tampak kocak.

Liputan6.com, Jakarta Beginilah gaya Nafa Urbach, wanita yang lama tak nampak di layar kaca itu mulai kembali eksis. Nafa kini tampak sangat cantik dan langsing. Ia mengaku sedang menjalani syuting sinetron selama beberapa bulan. 

Lama tak kelihatan, istri Zack Lee tersebut memang tampak cantik dan menawan. Namun jangan salah, Nafa sama sekali tak berubah, selera humor wanita 35 tahun tersebut patut diacungi jempol.

sumber foto: Instagram Nafa Urbach

Dalam sebuah kesempatan ketika Nafa menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, wanita cantik itu mengaku dirinya menggemari Dubsmash untuk sekedar membunuh waktu di sela syuting. 

Video tersebut sudah lama diunggah Nafa via Instagram, namun kembali ditampilkan dalam acara tersebut Rabu (19/8/2015) malam. Nafa tampak mengenakan kebaya mirip orang yang tinggal di desa. Warnanya pink dan dipadu dengan kain jarik. Wanita itu menguncir rambutnya dan membawa kipas merah.

sumber foto: instagram Nafa Urbach

Lucunya, Nafa menari-nari dengan alunan lagu `This Girl is On Fire` milik Alicia Keys yang dibuat versi dangdut koplo. Nafa menirukan gerak bibir si penyanyi sambil terus menari dengan latar belakang kandang ayam.

"Kebawaaa peraaannn coooyyyy ahahahhaha," tulis Nafa sebagai keterangan foto.

Videonya ini mendapat banyak komentar dan tanda suka. Kebanyakan geli dengan tingkah konyol wanita yang memiliki tahi lalat besar di wajahnya tersebut.

"Ngakak abis deh.. body language nya pas n cocok bgt.. mantap bgt.. cocok jdi artis mbak..," tulis seorang netizen.

Instagram Nafa Urbach

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini