Sukses

Shannen Doherty Berjuang Melawan Kanker Payudara

Shannen Doherty tengah menjalani perawatan atas penyakit kanker yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Kalau Anda hidup di era 1990-an tentu ingat akan aktris satu ini, Shannen Doherty. Ia pernah bermain dalam serial tv Charme dan Beverly Hills 90210.

Kini, aktris berusia 44 tahun itu tengah berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya. Saat ini ia sedang menjalani perawatan. Shannen Doherty pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya untuk dukungan mereka.

"Ya, saya memiliki kanker payudara. Dan saya sedang menjalani perawatan," ujarnya kepada People yang dilansir Mirror.co.uk, Kamis (20/8/2015).

Shannon Doherty saat bermain Charmed (Mirror.co.uk)

"Saya terus makan dengan benar, berolahraga, dan tetap sangat positif tentang kehidupan saya. Saya berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan dokter untuk dukungan mereka. Tentu saja, para penggemar yang sudah membuat saya tegar," lanjutnya.

Shannen Doherty merilis sebuah pernyataan kalau dirinya menggugat bekas perusahaan manajemennya, Tanner Mainstain. Ia mengklaim membiarkan asuransi kesehatannya tak ada.

Shannon Doherty (Instagram)

Kanker dalam tubuh Shannen Doherty menyebar pada 2014 lalu. Dan ia tidak mengetahui kalau dirinya tak memiliki asuransi. Dan dokter mengklaim jika dilakukan pengobatan sebelumnya, Shannen bisa mencegah penyebaran kanker.

Menanggapi tuduhan itu, perusahaan manajemen itu mengatakan, "Tanner Mainstain juga bersedih mengetahui Ibu Doherty menderita kanker, dan ingin dia sembuh total."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.