Sukses

Cerita Siti Badriah Main Film Horor

Pedangdut Siti Badriah diketahui baru saja merampungkan film pertamanya yang berjudul `Palasik`.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah mengepakkan kariernya di panggung hiburan sebagai seorang aktris. Ia diketahui baru saja merampungkan film pertamanya yang berjudul Palasik.

Diakui pelantun Berondong Tua ini, berakting di layar lebar bukanlah hal yang mudah baginya. Apalagi, film perdananya bergenre horor.

Siti Badriah usai menjalani sidang dalam kasus Nagaswara melawan rumah karaoke Inul Vizta di PN Jakarta Utara, Selasa (18/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Main film horor itu susah," ucap Sibad, sapaannya, saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015) malam.

Salah satu hal yang menyulitkannya dalam berakting adalah menghapal naskah dan menampilkan ekspresi ketakutan.

"Ini kan film pertama aku, jadi wajar kalau aku kesulitan. Apalagi aku harus menghapalkan naskah dan jalankan adegan seram," papar Sibad.

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Beruntung, Sibad memiliki tim yang siap membantunya untuk tampil di depan kamera dengan baik. Ia pun bersyukur memiliki pengetahuan dan wawasan baru di bidang akting.

"Aku kebetulan banyak diajarin sama teman-teman yang jauh lebih senior dari aku, dan lebih dulu berakting. Cara menghapal naskah itu, aku banyak diajarin mereka," tuntas Sibad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.